HUBUNGI KAMI

AMELIA SAFRIZZA
www.herbal-wanita.blogspot.com
Email : herbal_wanita@yahoo.com
HP : 085888161731
Alamat : Jln. Raya bogor cijantung Jakarta Timur

PROFIL

Herbal wanita shop adalah online shop yang menyediakan produk produk unik yang berkwalitas dengan harga grosir. kita juga membuka lebar kesempatan untuk rekan rekan sekalian menjadi reseller/distributor dari beberapa produk yang kami jual.

PRODUK UNGGULAN

PRODUK LAINNYA

CARA PEMBAYARAN

Photobucket

Photobucket

Photobucket


Anda punya masalah dengan bagian kewanitaan Anda?
keputihan, berbau,
tidak PD?
kurang gairah?
Photobucket
INILAH SOLUSI YANG ANDA CARI!!
NATURAL CRYSTAL X
Stick Ajaib Dengan Resep Alami, Warisan Putri Keraton!!.
CARA PRAKTIS merawat, memanjakan dan mengembalikan Kelenturan, Sensitifitas, vitalitas ,
'kekuatan' serta Daya Cengkeram bagian kewanitaan anda.
Photobucket
Produk kami aman di pakai untuk siapa saja asal sesuai dengan petunjuk yang kami anjurkan
Produk ini di produksi oleh PT Natural Nusantara Yogyakarta dan sudah memiliki ijin
REG. IDM000245253 - POM NA 18111600012

Cukup basahi Natural Crystal X, masukkan ujungnya ke bagian kewanitaan anda, putar putar selama 10 x. Lakukan setiap kali anda mandi dan sebelum serta sesudah berhubungan intim.

Lebih Joss Dari Tongkat Madura

"Bermacam macam obat keputihan saya coba, tapi semuanya nggak ada hasilnya. Setelah memakai Crystal X keputihan yang sudah 2 tahun berangsur angsur tuntas"

Seperti dituturkan Ibu Firdaus Semarang

Mempererat Hubungan Suami Istri

"Crystal X membuat saya lebih percaya diri meski sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu lucu. Crystal X sangat membantu saya mempererat hugungan dengan suami. Jangan takut takut menggunakan Crystal X. karena Crystal X memang Oke"

Seperti dituturkan Ibu Eva Agus, Yogyakarta

Crystal X Untuk Yang Belum Beristri

"Awalnya takut menggunakan Crystal X karena produk ini hanya diperuntukkan bagi yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Crystal X ke dalam air kira kira 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss V, secara teratur keputihan yang saya bderita menghilang. Terima kasih Crystal X"

Seperti dituturkan Helga 22 th, mahasiswi UNY Yogyakarta

Manfaat Utama dari NATURAL CRYSTAL X :


1. Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina


2. Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang


3. Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina


4. Membuat aroma vagina menjadi lebih segar


5. Membunuh kuman atau bakteri merugikan


6. Mencegah dan menyembuhkan keputihan


7. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina


8. Menyembuhkan iritasi diselaput vagina


9. Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita

Dapatkan Segera!

Promo! Cukup Rp225,000 Saja!
(Harga sudah termasuk ongkos kirim Khusus Pulau Jawa)

Photobucket
Call/SMS ke 085888161731

Kami sangat menjaga privacy anda, semua data order yang kami terima kami akan simpan sebaik baiknya dan tidak akan ada penyebaran data data anda ke pihak siapapun
Produk yang kami kirimkan telah kami kemas sedemikian rupa, sehingga anda akan menerimanya dalam bentuk tertutup dan tidak di ketahui oleh orang lain
Anda masih ragu atau masih ada pertanyaan ? jangan sungkan hubungi kami kami akan siap membantu anda
KAMI HANYA MENJUAL NATURAL CRYSTAL-X YANG ASLI !!!
DIJAMIN 100% APABILA NATURAL CRYSTAL-X YANG KAMI JUAL PALSU, UANG AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
Photobucket
BERIKUT BUKTI PENGIRIMAN VIA JNE, TIKI, DAN POS
Photobucket
BARANG NATURAL CRYSTAL-X DARI KAMI BISA DIBANDINGKAN DENGAN BARANG NATURAL CRYSTAL-X PENJUAL LAIN DENGAN HARGA YANG JAUH LEBIH MAHAL
HARGA MURAH BUKAN BERARTI PALSU KARENA KAMI MENDAPATKAN LANGSUNG DARI PRODUSENNYA. KAMI BISA SAJA MENJUAL DENGAN HARGA YANG MAHAL, AKAN TETAPI KAMI INGIN MEMBERIKAN PENAWARAN YANG TERBAIK KARENA WANITA INDONESIA BERHAK UNTUK MENDAPATKAN KHASIAT DAN MANFAAT DARI NATURAL CRYSTAL-X DENGAN PENAWARAN TERBAIK.. BUKTIKAN...!!!
PESANAN DI JAMIN KERAHASIAANNYA "PRODUK BERMUTU JAMINAN KUALITAS"
Photobucket

10 Kejutan Manfaat Kesehatan Sek

Diposting oleh PUSAKA WANITA MODERN Rabu, 08 Juni 2011

Manfaat kesehatan dari seks memberikan kebaikan di luar ruang tidur. Ternyata seks baik bagi anda dalam cara yang mungkin tidak pernah anda bayangkan.



By Kathleen Doheny WebMD Feature Reviewed by Louise Chang, MD



Ketika anda sedang dalam mood, ini diyakin bahwa hal terakhir di pikiran anda adalah memicu sistem kekebalan atau mempertahankan berat yang sehat. Namun seks yang baik menawarkan manfaat kesehatan dan banyak lagi.



Ini mengejutkan banyak orang, dikatakan oleh Joy Davidson, PhD, New York psychologist and sex therapist. "Tentu saja, seks ada di mana-mana dalam media," ujarnya. "Tapi gagasan ini penting bagi kita, makhluk seksual masih melihat dalam beberapa kasus dengan kemuakan atau sedikit malu dalam kasus lain. Jadi benar-benar untuk melihat bagaimana menambahkan seksualitas pada kehidupan kita dan meningkatkan kehidupan dan kesehatan kita , baik fisik dan psikis, adalah untuk membuka mata banyak orang. " 



Sex membuat baik tubuh dalam berbagai cara, menurut Davidson dan tenaga ahli lainnya. Manfaat tidak hanya bersifat anekdot atau desas-desus - masing-masing dari 10 manfaat kesehatan seks ini didukung oleh keterbukaan ilmiah.



Di antara manfaat-manfaat dari kesehatan cinta dalam sebuah hubungan:





1. Sex Relieves Stress



Manfaat besar kesehatan dari seks adalah merendahkan tekanan darah dan penurunan stres secara keseluruhan, menurut para peneliti dari Skotlandia yang melaporkan penemuan mereka dalam jurnal Biological Psychology. Mereka mempelajari 24 perempuan dan 22 laki-laki yang memelihara aktivitas seksual mereka. Kemudian para peneliti mensubjekkan mereka ke situasi stres - seperti berbicara di depan umum dan melakukan aritmatika lisan - dan mencatat tekanan darah mereka dalam menanggapi stres.



Bagi mereka yang memiliki hubungan seksual memiliki tanggapan pada stres lebih baik daripada orang-orang yang terlibat dalam perilaku seksual lain atau abstained.

Studi lain yang diterbitkan di jurnal yang sama menemukan bahwa hubungan seksual yang teratur dikaitkan dengan tekanan darah diastolic yang lebih rendah di peserta yang berpasangan tetap (suami isteri). Namun penelitian lainnya menemukan hubungan antara pasangan rangkuman dan penurunan tekanan darah dalam perempuan.



2. Sex Boosts Immunity



Kesehatan seksual yang baik dapat berarti kesehatan fisik yang lebih baik. Memiliki hubungan seks sekali atau dua kali seminggu telah dihubungkan dengan meningkatnya antibodi yang disebut immunoglobulin A atau IgA, yang dapat melindungi anda dari mendapatkan pilek dan infeksi lainnya. Para ilmuwan di Wilkes University di Wilkes-Barre, Pa, mengambil contoh dari air liur, yang berisi IgA, dari 112 mahasiswa yang telah melaporkan frekuensi seks yang mereka miliki.



Orang-orang dalam grup "sering" - satu atau dua kali seminggu - yang memiliki IgA lebih tinggi daripada dalam tiga kelompok lainnya - yang melaporkan mereka berpuasa, memiliki seks kurang dari sekali seminggu, atau yang sangat sering, tiga kali atau lebih setiap minggu.



3. Sex Burns Calories



Tiga puluh menit dari seks membakar 85 kalori atau lebih. Mungkin kedengarannya seperti tidak banyak, tetapi ia menambahkan lagi: sesi 42 setengah jam akan membakar 3.570 kalori, lebih dari cukup untuk kehilangan kilogram. Gandakan lagi, Anda dapat menurunkan kilogram itu dalam 21 jam – sesi lama.



"Sex merupakan cara latihan yang hebat," kata Patti Britton, PhD, Los Angeles sexologist and president of the American Association of Sexuality Educators and Therapists. Pekerjaan yang diperlukan, baik dari perspektif fisik dan psikis, untuk melakukannya dengan baik, ujarnya.


4. Sex Improves Cardiovascular Health



Sementara beberapa orang tua mungkin khawatir bahwa mengeluarkan upaya selama seks dapat menyebabkan stroke, bukan begitu, menurut para peneliti dari Inggris. Dalam studi yang dipublikasikan dalam Journal of Epidemiology and Community Health, ilmuwan menemukan bahwa frekuensi seks tidak berkaitan dengan stroke pada 914 laki-laki yang mereka ikuti selama 20 tahun.

Dan manfaat kesehatan Jantung dari seks tidak berakhir di sana. Para peneliti juga menemukan bahwa dengan memiliki seks dua kali atau lebih dalam seminggu mengurangi resiko serangan jantung fatal di setengah dari mereka, dibandingkan dengan mereka yang memiliki seks kurang dari sekali dalam sebulan.



5. Sex Boosts Self-Esteem



Menaikkan harga diri adalah salah satu alasan dari 237 orang berhubungan seks, yang dikumpulkan oleh peneliti Universitas Texas dan dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior.



Penemuan yang masuk akal buat Gina Ogden, PhD, seorang sex therapist dan perkawinan dan keluarga di Cambridge, Mass., walaupun dia menemukan bahwa mereka yang sudah memiliki harga diri kadang-kadang melakukan seks akan merasa lebih baik lagi. "Salah satu alasan orang mengatakan mereka berhubungan seks adalah untuk merasa baik tentang diri mereka sendiri," ia memberitahu WebMD. "Seks hebat dimulai dengan harga diri, dan ia meningkat. Jika seks adalah cinta, terhubung, dan apa yang anda inginkan, ia akan meningkat."

6. Sex Improves Intimacy



Melakukan sek adan orgasme meningkatkan tingkat hormon oxytocin, yang disebut hormon cinta, yang membantu kita membangun kepercayaan dan hubungan. Peneliti dari University of Pittsburgh dan University of North Carolina mengevaluasi 59 perempuan premenopausal sebelum dan setelah kontak hangat dengan suami mereka dan berakhir dengan pelukan. Mereka menemukan bahwa semakin banyak kontak, semakin tinggi tingkat oxytocin.



"Oxytocin memungkinkan kita untuk merasakan keinginan untuk memelihara dan mengikat," ujar Britton.



Oxytocin yang lebih tinggi juga telah dihubungkan dengan perasaan hati. Jadi jika anda tiba-tiba merasa lebih murah hati terhadap pasangan anda dari biasanya, kredit dari hormon cinta.



7. Sex Reduces Pain



Sewaktu hormon oxytocin menggelora, endorphins meningkat, dan rasa sakit menjadi berkurang. Jadi jika anda sakit kepala, sakit arthritis, atau gejala PMS tampaknya akan meningkat setelah seks, anda bisa berterima kasih pada tingkat oxytocin yang lebih tinggi itu.



Dalam studi yang dipublikasikan dalam Bulletin of Experimental Biology and Medicine, 48 relawan yang menghirup uap oxytocin dan kemudian rasa sakit yang menusuk dijari mereka menurun lebih dari setengah.



8. Sex Reduces Prostate Cancer Risk





Sering ejakuasi, terutama di usia laki-laki 20an, dapat mengurangi resiko kanker prostat nantinya dalam kehidupan, para peneliti Australia melaporkan dalam British Journal of Urology International. Ketika mereka mengikuti didiagnosis pria dengan kanker prostat dan yang tidak, mereka tidak menemukan adanya kaitan kanker prostat dengan sejumlah pasangan seksual seperti pada pria yang mencapai usia 30-an 40-an, dan 50an.



Namun mereka telah menemukan lima orang memiliki 5 atau lebih ejakulasi mingguan ketika mereka diusia 20-an dapat mengurangi resiko mereka untuk mendapatkan kanker prostat nantinya setelah kepala tiga.



Studi lain, melaporkan dalam Journal of the American Medical Association, menemukan bahwa yang sering ejakulasi, 21 bulan atau lebih, yang dihubungkan pada penurunan resiko kanker prostat dalam pria yang lebih tua, juga sama, dibandingkan dengan yang kurang sering ejakulasi dari empat sampai tujuh bulanan.



9. Sex Strengthens Pelvic Floor Muscles



Untuk wanita, melakukan beberapa latihan otot dasar panggul yang dikenal sebagai Kegels selama seks menawarkan beberapa keuntungan. Anda akan menikmati lebih banyak kesenangan, dan anda juga akan memperkuat daerahnya dan membantu untuk meminimalkan resiko dari pertarakan nantinya dalam kehidupan.



Untuk melakukan latihan dasar Kegel, mengencangkan otot dasar panggul anda, seperti jika anda mencoba untuk menghentikan aliran urin. Samapi hitungan ke tiga, kemudian lepaskan.



10. Sex Helps You Sleep Better



Oxytocin yang dilepaskan selama orgasme juga meningkatkan kualitas tidur, menurut penelitian.



Dan mendapatkan tidur yang cukup telah dihubungkan dengan host lainnya yang baik-baik, seperti menjaga berat badan yang sehat dan tekanan darah. Sesuatu yang perlu dipikirkan, terutama jika anda telah bertanya-tanya mengapa pria anda dapat menjadi aktif dalam 1 menit dan selanjutnya mendengkur.
 

 

 

0 komentar

Posting Komentar